Wednesday, December 8, 2010

Cerpenget seri 2 / So Called Ending

saya langsung pulang, mandi dan mengoles bedak mbk di muka saya
saya dapet petuah ini dari nenek buyutnya, sebut aja nga , anaknya bunga, bosen abisnya bunga mulu, kesel , he eh ,
bedak mbk bisa ngejauhin saya dari homo laut,

karena biasanya yg deket, tukang2 bajuuu bajuuuu (nadanya tau dong) yang godain mba2 abis mandi ber-mbk, biasanya jam 4an tuh depan pager , apal banget nih..

saya nyalain tv di kamar, burem, hampir smuanya national geographic, tentang semut
tv saya kesamber santet hampir 2 kali, jadi wajar gambarnya aga nyemyut
ngantuk mulai hadir dalam diriku

lalu saya pun terlalap

jam 11.11 pm , jam yang suka jadi trending topic, hape saya yang multiimagingconcept dan powerless berdering, sesuai konsepnya, nomer ga kluar karena grafisnya rusak, saya angkat,
ada suara, namun saya tak sanggup tuk membalas,
si hape tak mengijinkan saya tuk berbicara sejak beberapa bulan lalu
instalasi penerima suaranya sudah terlebih dahulu meninggalkan si hape dan 2 gepok batre palsu buatan rrc.

suara itu berkata
"rreeeendddiiii 'dengan lirih'"
"akkkkuuu tauuu aapa yang kamu lalu,lakuin kamu, ah elah apa yang kamu lakuin musim panas kemarin..."'serem'

halo..
haloooooo..

saya mau bales juga bingung kan rusak.

suara lirih itu kembali
haloooo, ga serem yahhh? maaf ya kalo ganggu. ini agung yang punya toko buku
dimatiin.

saya baru tau, si agung ternyata yang punya toko buku itu.
iseng, saya sms,

' agung , kamu yang punya toko buku itu?'
ga ada 13 detik, agung bales
' rendiiii :3 eke ga nyangka dese sms eiks... iya eik yang punya, dateng yaaa, tokoakika kaki kakak kakekku kaku kaku cenut cenut ada di main teng road yah'

.... menteng doang jadi keren gitu, obama aja ga gitu2 amat....

saya bales

'gung, bukannya ada dimana2? kan banyak di mall2?

'reeeeeeeeeeennn, syebel deh, kan kita blom pake gunung.... cuma ada 1 cin'


saya menyanyikan gugur bunga untuk agung dengan nada dasar es minor.

1 comment:

Tannya Cantiqa said...

nad. mending bikin buku deh nad. ini gaya tulisan lo lucu bgt hahahaha