Wednesday, October 27, 2010

gimana kawan-kawan kabarnya,
setelah negeri kita yang caem dirundung bencana alam bencana alam, sedih juga, tapi pasti smua ada maksutnya dari yg di Sorga.

kemaren gua juga sempet brenang2 di gelanggang pasar baru, jelas bukan kolam renang, tapi emang jalanan tengah pasarbaru yang biasa rame pada saat rame-ramenya

ujan gledek, udah biasa, gua makan aja dulu sambil nunggu ujan
di kepci pasar baru, yang udah berkali2 bikin gua seneng BANGET makan disitu
perna ada tikus lewat, perna dikasi piring bekas, dan kali kemaren

gua dapet ayam pucet -> mungkin ayamnya abis plajaran penjaskes lsg dibunuh secara keji
+
sebuah nasi yang benar benar baru kluar dari tempatnya,
panas men,, mana masi lembek2 blom jadi nasi, prematur

gua nikmati aja, mungkin ini azab makanan 8rebuan


gua lagi pengen banget nonton
auk nonton apaan
kangen aja sama bangku merah
hau

duit datanglah, sayang ingin have fun
itu aja.

No comments: