Tuesday, May 11, 2010

Golden

wuwu wawa
wiken saya kali ini lumayen seru bersama kawan perklastican
menikmati pasta dari pica hat bersama kawan2 bintaro

oh iya baut kawan2 yang berdomisili di bintaro bisa ikutan klastic bintaro, seru aye~ ngumpululele teros!
hehehe

padah waktu saya berjalan dengan alien akhirnya hati saye
tergugah untuk meminang si emas
akhirnya saya keluarkan lembaran jerih payah saya dengan ik-hlas
demi sebuah lensa melembung~

.





:)
tapi ta apa, seru zugha
(sambil ngeblog nonton ovj loh) (makanya kuliah binus, bisa nonton tipi di internet) (bee-tipi gitulong)



di minggu nya saya berperan sebage narasumber di toko buku terekemuka di kemang, aksara, mungkin udah banyak yang tau (yaiyala)
seperti biasa, tak bukan tak lain saya membawakan review kamera-kamera mainan disana
lumayan yang dateng kaya ujian sim, sepi, namun aktip bertanya,,ni-ce

ini sekelebet foto2 disana..





........

tumoro im goin to pasbar again
~ maybe we could meet there
adioo

1 comment:

Anonymous said...

ada juga ya yang undang narasumber setengah sinting

hehehe
:D