Thursday, September 3, 2009

Pilem

yohoi!

melihat aneka ria kebaruan di blog saya?!!
anda benar...

ADA SHOP BARU !
wihiiiii
seru yah kaya lagi ngantri beli ikan cupang


kalo berminat...klik aja tombol SHOP...sapa tau ada yg tertarik
dikasi tau papahnya.. ambil lembarannya ..transfer ke saya...
oke! :P

---------------------------------------------------------------


Siang ini gua pergi ke BNI 46
buat lanjutin prosedur persekeripsian saya...
pulang..mampir dulu di pasbar
baut beli2 barang buat perencanaan pertokoan saya dengan oknum Beibipayenis!
yiha

di dalam kotak baswe
seonggok pria tipis melihat ke keramaian perjalanan.
mata gua terperosok pada display sepanduk bioskop

disana tertera.. po*ong apa gitu Blora

yg gua bayangkan ...kenapa orang indonesia segitunya banget ngeeksplor
perkoleksian mahuluk lembyut ini..

DARI SMUA GENRE. BAHKAN SMUA REGIONAL..
dan juga sampe pakean dalemnya... tali po*ong

ngek.
mugnkin emang theyre the best one.
paling serem di sluruh manca negere... pampir2 aja mah lewat
tapi ya mbok! mbookk..

dimana edukatifnya?

mari kita flashbag ke awal kiprah film indo masa kinyis

AADC
- menurut gua film paling berhasil
berkali2 gua tonton, dan masi ada rasa ingin, mungkin ini titanic versi indonesia
walopun cipokannya di erpot ga di mobil..

Lovely Luna
- Film ini ringan, tapi gua suka alurnya, ceritanya, dan ga dibuat buat.
menjadi inspirasi gua juga buat ke seaworld :P

Laskar pelangi!
- Film dengan sudut yg menarik, gambar yang indah, lokasi yang indah ,dan membawa dampak yang kuat. sangat berhasil.

Janji Joni
- Film yang cepat, tapi kreatif, pemeran yahud, dengan kualitas gambar yang terbaik.

Cin(t)a
- Film yang penuh makna. dalam.

ada temen-temen yang did dunia perfilman..
mari, beri yang terbaik untuk indonesia.

J.e

12 comments:

Sabila K. said...

AADC : emang baguuuuus!

ahey lah film2 ituuuu... eh! 9 naga sama Mengejar Matahari baguuuuuuuussssss aaaaaaah!!!!!!!

cin(T)a kita curhat hahahahaha. mewek :P

pengen nntn Rumah Dara deh... serem tapi kayaknya keren..

Renaldy Fernando Kusuma said...

waduh blom denger rumah Dara
aheuhaeuhae

jgn mewek dongs...!
jakarta waitin for you! :D

cicin73 said...

Yahahaha kok ayat ayat cinta sama kcb ga disebut sih. Haha

Renaldy Fernando Kusuma said...

soalnya gua ga nonton 22nya
ahhahaha
ini yg gua sebut yg gua nonton aja
hahahaha

Lalla Pratami said...

mengejar matahari tetap yg paling terbaik di hati saya buehehehe

Renaldy Fernando Kusuma said...

ye ada fedi nuril
hahahahah

Anonymous said...

God, shopnya bikin ngilerrrrrr. Hmmmmmmmm

Renaldy Fernando Kusuma said...

hahahahha
collect ya money:D

Anonymous said...

chynt!
eh iya, kamera disderinya 250 rb kan ya?

Renaldy Fernando Kusuma said...

betul chynt :D

Anonymous said...

Chynt!
itu kamera apasih? lensanya ada 3? berapa megapixel? maap ga ngerti nih, tapi tertarik :d

Renaldy Fernando Kusuma said...

ituu kamera analog
pake film lensanya 3
tentu ga ada megapixel2an
heheheheh

ini contoh hasilnya
http://www.flickr.com/photos/enatnetnot/sets/72157620186169875/