Tuesday, July 22, 2008

poker and nontoners

yes.12 11.am..gua baru aja nemplok lagi di leptop gua.kemana aja hari ini?
kayanya sih cuma diabisin sama main poker..oiya gua baru tidur kemaren jam 4 pagi,dan gua udah bangun jam 9 pagi..karena tiba2 ada ilham rajin,gua langsung beberes kamar,ngisi bak mandi,ngepel2,trus nyuci2 piring..gila capenya...berasa parttime jadi tki gua..heuh,siang..gua blom makan juga,untung tiba2 ada temen2 dateng bawa makanan buat dimakan rame2.kita makan2, abis itu?ya poker lagi.hahah..macem supir lagi pada ngumpul di terminal.haha..untung bukan gaple..sore2an,setelah gua ngepel lagi,nyuci2 lagi,gua mandi2 trus kita caw jalan2 deh ke PIMPIM.mau nontong..tadinya pada nontong betmen,males tapi gua kalo sama anak2,untung aja jadinya meet dave...mayanlah..si eddie murphienya kocak juga..ekspresinya gak nahan.hahhaa..sekalian juga di pim cetak2 poto pas kopdar kemaren,biar bisa dipost..hehe..nah jam stengah 11 gua baru sampe rumah.lapers!gila blom makan malem,telpon2,upload2 di flickr,caw lagi cari makan..asik dapet nasgor spesial+telor+baso+atiampela..enyaakk2...hahaha..
hari ini temen gua gada yang nginep..jadi homealone-an deh..hehe..ditemani kucing2 tersayang..yah maybe thats for today
gutnite everyone :D..ciao

No comments: