Sunday, July 6, 2008

bergambaran dan berbelanja

hei hei hei
kembali lagi saya kembali.
gua review dulu ya,hari kemis yang lalu gua gak sempet posting karena sibuks(*s=banget) dan capeks skali..rebo malem gua dikabarin kalo ada temen graffiti dari malaysia akan dateng buat gambar di jakarta,jadi malem itu juga gua yang baru pulang dari puncak langsung siap2 buat hari kemis...di hari kemisnya dari jam 1 -3 sore gua blom dikabarin juga,ternyata kita baru mulai gambar skitar jam 5an...bentar gelap deh,akhirnya gua ktemu2 dan gambar,eh si sabila(salah satu biota dari rumah blogger) akhirnya dateng buat poto2,slese gambar,ngobrol2 bentar sama sarmila,jam stenga 7 dia cabut,gua ikutan cabut jam 7an setelah diberikan nasehat2 dari temen2 gua.he2.,langsung caw ke superindo,beli bahan2 pokok buat kemping besokannya,yaitu taro dan susu.pulang deh,internetan bentar,lalu tewas dengan selamat di kasur..
besok jumat kemping!ahoi...

auououo....tarzan me come thereeee!

No comments: